Skip to main content
Events

Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Vimala Hills Hadirkan Club House di Kluster Everest

By 08/09/2023September 10th, 2023No Comments

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengembang perumahan Agung Podomoro menghadirkan club house di kluster Everest Vimala Hills. Vimala Hills adalah hunian villa yang berada di kompleks villa dan resor di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Club house terbaru ini sebagai bentuk kepedulian Vimala Hills terhadap konsumennya dari sisi gaya hidup berkualitas dan hidup yang lebih bernilai. Tidak hanya itu, club house di kluster Everest akan mendukung hubungan sosial baru, mengingat fasilitasnya akan memungkinkan pertemuan para konsumen dari lokasi dan latar belakang yang berbeda. Senior Marketing Manager Vimala Hills, Ferdynand Sadrach menjelaskan, Vimala Hills terus menghadirkan inovasi dan terobosan baru untuk mengakomodasi kebutuhan konsumennya. Baca juga: Kenapa Kawasan Hunian dengan Club House Banyak Diminati? Lihat Foto Ilustrasi berolahraga, pakaian olahraga.

Untuk itu, Vimala Hills menghadirkan fasilitas premium dan eksklusif, apalagi perilaku masyarakat dalam memilih properti cenderung berubah dan semakin selektif dalam memilih hunian yang berkualitas. “Kehadiran club house terbaru ini sebagai bentuk service excellent kepada konsumen Vimala Hills. Kami berharap ada banyak value yang bisa dirasakan seperti meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan pengalaman baru yang mendukung kualitas hidup lebih bernilai,” kata Ferdynand dalam keterangannya, Minggu (13/8/2023). Ferdynand menambahkan, kehadiran club house di kluster Everest menjadi pembuktian atas spirit Living in Style Agung Podomoro pada setiap proyek propertinya. Seperti halnya Vimala Hills, yang membangun kawasan terintegrasi dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman tinggal yang elegan, modern, dan mewah.

Kluster Everest yang mulai dipasarkan pada Agustus 2020 memang tinggi peminat, khususnya saat puncak pandemi, di saat banyak orang mencari hunian yang dapat mendukung kesehatan fisik dan mental. Kluster Everest telah habis terjual pada Januari 2023 yang telah diserahterimakan secara bertahap mulai Desember 2022. Lihat Foto Ilustrasi berolahraga, pakaian olahraga.

Dibangun di lahan seluas 1.927 meter persegi dengan luas bangunan 391 meter persegi, club house kluster Everest menyediakan fasilitas seperti swimming pool, kids pool, dan outdoor gym, dan tersedia pula yoga garden atau area yoga luar ruangan dengan udara sejuk dan suasana alam yang asri. Fasilitas berikutnya, konsumen kluster Everest dapat bersantai dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga di family lounge yang ada di club house. Di kesempatan yang sama, Vimala Hills memperkenalkan kluster terbaru Pangrango Peak yang terdiri dari 33 villa ekslusif. Kluster Pangrango Peak ini hadir karena melihat permintaan yang tinggi akan hunian di kawasan Vimala Hills.

Berada di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, kluster Pangrango Peak berjarak hanya 30 menit dari Cibubur dan Jakarta, serta 5 menit dari kota Bogor. “Kluster Pangrango Peak mulai dipasarkan pada Agustus 2023. Setelah menghadapi pandemi yang penuh tantangan dan ketidakpastian ekonomi, permintaan hunian resort yang terus tumbuh menjadi indikasi perekonomian masyarakat semakin membaik dan pasar properti kian diminati,” jelas Ferdynand. Di samping itu, dengan banyaknya pohon-pohon yang ditanam di area Vimala Hills menjadi sumber konservasi alami sehingga dapat memberikan udara yang bersih, sehat, dan baik untuk kesehatan tubuh khususnya bagi paru-paru. Ferdynand mengatakan Pangrango Peak merupakan solusi akan kebutuhan hunian yang mendukung kesejahteraan keluarga. Mengutamakan penataan ruang dan desain yang elegan, hunian di Pangrango Peak dirancang dengan 2 lantai (mezzanine) dan menawarkan 3 kamar tidur, yang dapat diperluas menjadi 4 kamar tidur.

Adapun luas bangunannya yakni 153 meter persegi. Konsumen dapat mendapatkan villa eksklusif di Pangrango Peak mulai harga Rp 3,9 miliar sudah termasuk PPN. “Pangrango Peak dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan tertinggi bagi keluarga tercinta. Selain ditunjang lingkungan yang sehat dan nyaman, huniannya juga dikelilingi panorama alam yang menakjubkan dari Gunung Geulis, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak,” ujar Ferdynand.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Vimala Hills Hadirkan Club House di Kluster Everest”, Klik untuk baca: https://www.kompas.com/homey/read/2023/08/13/173500776/dukung-gaya-hidup-berkualitas-vimala-hills-hadirkan-club-house-di-kluster?page=all#page2.

Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan