Skip to main content
Press Release

Indonesia Property And Bank Award XII

By 12/01/2018March 12th, 2018No Comments

Penghargaan bergengsi untuk team marketing vimala hills

Halo Para Pembaca Vimala Living, Di penghujung tahun, tepatnya 9 November 2017, th Vimala Hills berhasil meraih penghargaan bergengsi 12 Annual Property & Bank Award 2017 untuk kategori “Resort Berkelas dengan Panorama dan Udara Pegunungan di Lokasi Terdepan Kawasan Puncak”.

Penghargaan ini tak hanya menjadi penutup tahun yang indah, namun juga telah membakar semangat dan memupuk harapan baru bagi kami untuk menyambut tahun 2018. Semoga di tahun baru kita semua dapat meraih keberhasilan, kebahagiaan, prestasi, dan kualitas hidup yang lebih baik lagi. Pada edisi Vimala Living kali ini, kami menghadirkan tips kebahagiaan, bermacam macam aktivitas alami yang baik untuk kebugaran, kesehatan, serta keluarga Anda, yang mana beberapa aktivitas ini akan hadir di Vimala Hills.

Selamat membaca majalah Vimala Living, semoga selalu EDITOR’S NOTE Penasihat Gunawan Sandjojo Penanggung Jawab Zaldy Wihardja Pemimpin Redaksi Rey Setiawan Tim Redaksi Syahida Taher, Isthi Rahayu, Jafar Jurnalis Bianca Desainer Gra s Nugroho Ardi Editor Foto Syeis Maulana, Andri Indrayana Sekretaris Redaksi Tamara Bianca Distribusi Rachmat H & Team VIMALA LIVING diterbitkan empat bulan sekali untuk Agung Podomoro Land oleh PT. Tiga Meja Kreasi, Jl. HR Rasuna Said Kav. B7 Lina Building 5th Floor Suite 510 Jakarta Selatan 12910. Telp (021) 522 4886. Dilarang mengutip maupun mereproduksi isi majalah ini—baik secara keseluruhan maupun sebagian—tanpa persetujuan dari pihak penerbit menginspirasi.

*Artikel diambil dari majalah Vimala Living