Skip to main content
Events

PullMan hadir di Vimala Hills

By 21/03/2019No Comments

Menariknya lagi, kawasan Vimalla Hills kini dilengkapi dengan kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills. Akomodasi berkelas di kawasan Ciawi Gadog yang memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom, dan function rooms ini ditujukan khusus bagi Anda yang mendambakan kenyamanan dan ketenangan suasana alami.

Pullman Ciawi Vimala Hills juga menghadirkan ragam fasilitas mewah seperti aneka restoran. Adapun restorannya antara lain Salak Bar & Lounge yang menyajikan wine & cocktail, Padi Pool Bar yang berlokasi dekat kolam renang dengan sajian refreshing drinks & snacks, Damar Restaurant dengan konsep international all day dining, Panorama yang menghadirkan stylish dining dengan viewmemukau, serta Mad Cow Wine & Grill dengan konsep New York style grill room. Ada pula swimming pool yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Dengan keunggulan tersebut, Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk acara spesial keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang ragam acara seperti wedding dan Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions (MICE). Terlebih, Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan satu kesatuan yang meningkatkan value dan investasi kawasan Vimala Hills.